Aku menggambar Dengan keyboard Kindle

Aku menggambar dengan keyboard Kindle. Ayah saya untuk Natal saya membeli Kindle baru, tampilan dan membaca di Kindle adalah tanpa diragukan bagaimana keyboard Kindle. Sebenarnya, saya ingin memberikan keyboard Kindle, tapi karena ini hanya bahasa Inggris dan enüsprache ayah saya benar-benar 0% berbahasa Inggris, dibutuhkan, Kindle baru, ini dapat juga Jerman sebagai menu bahasa. Aku ok tanpa keyboard adalah bodoh, tetapi heck, yang telah kesalahan.

Wers tidak akan dinyatakan tahu hanya sedikit marah, siapa yang tahu Keayboard Kindle yang sangat mudah, tidak ada keyboard yang gaya tapi juga sepenuhnya tidak praktis. Sendiri sudah log on dan Anda menyadari betapa rumit keyboard nirkabel kekurangan satu, setidaknya untuk saya benar-benar. Catatan bisa dilupakan, karena Anda perlu lebih jam untuk frase, saya pikir saya mungkin mencatat bahwa tato di lengan saya lebih cepat dari pada Kindle untuk menulis. Jadi saya akan membuat Kindle baru kasus buruk, karena ia pasti tidak, dia hanya tidak ada keyboard - periode. Bagi saya, lebih memilih untuk menggunakan keyboard, aku mencintai keyboard Kindle:)

Catatan untuk pemilik kotak AVM Fritz: memiliki setidaknya ini Kindle dengan Fritzbox 3050 ayahku masalah, tidak mungkin ke WLAN di Fritzbox untuk mendaftar dan untuk menyambung ke Internet, sehingga tidak dapat buku dimuat (ayah saya membuat saat ini publik hotspot di McD). Apakah masalah sekarang pada Kindle atau pada kotak Fritz yakin untuk tidak melihat semua sisanya akan bekerja tanpa masalah pada kotak Fritz.

Dengan mesin pencari untuk menemukan banyak situs di mana pengguna dengan Fritzbox (berbagai versi) melaporkan masalah dengan Kindle dan tidak pergi online. Baik Amazon atau AVM bisa membantu, sekarang saya coba yang lain kali router. Perangkat bekerja, saya diuji di rumah saya pada Linksys tidak ada masalah. Seperti yang lain mungkin banyak, saya memiliki Kindle e-reader sejak Natal. Tentang unit telah menulis banyak di sini dan saya dapat meyakinkan anda: teknologi itu sendiri adalah dalam 4 Generasi pasti matang.

Saya ingin menggunakan review ini untuk mengatasi beberapa masalah yang dalam pandangan saya masih belum dikembangkan juga: 1) diketahui terkait dengan Amazon Kindle dengan account dari apa yang terjadi pada masukan dari alamat e-mail dan password. Hal ini demikian dimungkinkan untuk memperoleh tanpa penyelidikan lebih lanjut dalam literatur Kindle Store (untuk terdaftar) akun.

Praktek ini dalam pandangan saya untuk perangkat mobile terlalu berisiko: Ini akan diinginkan untuk memiliki setidaknya kemungkinan untuk memasukkan password secara manual bila diperlukan. Namun, tetap mungkin untuk menetapkan kata sandi perangkat, yang ketika diaktifkan (atau mengambil dari "screen saver") harus dimasukkan.

2) Untungnya, Anda dapat dapat mengirim ke setiap buku yang berpotensi menarik sebuah Ekstrak (gratis), yang berisi bab pertama dari pekerjaan. Sementara Anda membaca ini, menawarkan menu pilihan untuk membeli buku ini secara langsung (tidak harus kembali melihat toko buku). Jika Anda menjalankan ini, "versi lengkap" dari buku ini dimuat pada perangkat - yang Petikan tetap pada perangkat (tidak perlu) dan juga kemajuan membaca tidak tercermin dalam output keseluruhan sangat buruk! 3) benar-benar dipahami kenapa Amazon tidak memungkinkan e-buku untuk memberikan - pergi ke sini saya anggap sebuah pasar yang sangat besar hilang.

Secara teknis, aku menggambar dengan keyboard kindle tampaknya layak, karena Kindle masing-masing memiliki alamat email individu (@ kindle.com) melalui mana dimungkinkan untuk dokumen sendiri pengguna untuk mengirim ke perangkat (yang juga bekerja langsung dari USB). Mengapa saya tidak bisa berikan kepada seorang teman (dengan pengetahuan alamat Kindle) dari toko Amazon sebuah buku? Komisioning Kindle melalui internet pada komputer normal tidak mungkin, referensi hilang atau aku sudah melewatkannya. Aku membeli Kindle sebagai hadiah dan si penerima tidak memiliki koneksi modem. Selain itu, terikat pada pembelian buku audio di Amazon.