BuzzFeed agregator Berita dan tren Multimedia

BuzzFeed agregator Berita dan tren Multimedia, BuzzFeed eluncurkan aplikasi Kindle Api pekan ini yang menawarkan fitur dan kinerja belum ditemukan pada penerbit IOS dan Android aplikasi. BuzzFeed untuk Kindle Api memanfaatkan akselerator Web "Sutra" platform bahwa Amazon mengklaim meningkatkan kecepatan browsing Internet. BuzzFeed mengatakan ini versi merek adalah iterasi tercepat belum. BuzzFeed adalah aplikasi berita sosial yang mencoba untuk menjaga tren-nya pengamat di depan kurva virus.


App Api, misalnya, termasuk BuzzFeed Hot List, yang tidak tersedia pada aplikasi lain. Daftar mempekerjakan algoritma yang mengklaim untuk menghitung 10 berita utama di Web yang akan mendapatkan distribusi virus yang cepat. Eksklusif untuk aplikasi Api untuk saat ini, pengguna dapat mengakses cerita tambahan dan kategori dari sebuah slide di nav bar kiri, dan rel bawah komentar memfasilitasi pengguna dan penandaan cerita sebagai LOL, Cute, Geeky, dll

"Fitur-fitur ini tidak akan tinggal hanya pada Api Kindle," kata Jon Steinberg, presiden, BuzzFeed. "Tetapi ketika kita sedang mencari tempat untuk mendorong fitur baru, terlintas kita bahwa neraka adalah platform yang sangat konsumtif. Sepertinya waktu yang baik untuk mendorong versi berikutnya ke Kindle dan menempatkan sumber daya kita ada "BuzzFeed yang mengklaim lebih dari 30 juta pengguna bulanan di Web, aplikasi, dan mobile Web. Mengatakan telah melihat lalu lintas ke konten dari ponsel perangkat meningkat lebih dari sepuluh kali lipat dalam setahun terakhir.

Merek tersedia baik dalam aplikasi berdedikasi serta mobile Web. Sebagian besar fitur asli ke aplikasi Api Kindle akan bermigrasi ke aplikasi Android dan IOS pada kuartal pertama 2012. Amazon telah bersifat samar tentang jumlah sebenarnya tablet Api itu adalah menjual. Its terakhir pengumuman bahwa lebih dari 1 juta menyalakan adalah pengiriman seminggu licik dicampur e-reader dan tablet menjadi sosok tunggal.

Sebagian besar analis mengharapkan perangkat $199 menjadi hit liburan, dan Amazon mengklaim model ini merupakan penjualan tercepat yang pernah Kindle. Steinberg juga melihat kesempatan untuk mendapatkan visibilitas brand media startup lebih baik pada tablet mana jumlah perpustakaan aplikasi di ratusan daripada ratusan ribu. "Kami sangat gembira tentang hal itu diberi titik harga dan keluar pada musim liburan," katanya. "Tanpa banyak aplikasi, sepertinya bidang subur untuk menanam dalam, terutama ketika kita melihat angka penjualan."

Steinberg mengatakan proses persetujuan akrab setelah bekerja dengan Apple pada iPhone app BuzzFeed. "Itu kira-kira sama. Dibutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu untuk mendapatkan melalui proses persetujuan dan kami berhasil melewati pertama kalinya "Banyak pengembang mengeluh bahwa banyak dimodifikasi dan curated perangkat Android seperti Api Kindle, Nook Warna dan Nook fragmen Tablet platform Android ke dalam proses persetujuan ganda. dan membangun aplikasi terpisah. Tapi Steinberg bersikeras tidak ada banyak kerumitan di sini, dengan sedikit tambahan waktu pengembangan yang dibutuhkan untuk memodifikasi aplikasi Android yang ada.

BuzzFeed agregator Berita dan tren Multimedia monetizes isinya dengan posting mitra disponsori di feed berita. Di-streaming unit disorot dengan warna kuning dan muncul sekali dalam sungai. Formatnya tetap sama di semua platform BuzzFeed, termasuk aplikasi Api Kindle Baru. Pengiklan telah memasukkan GE, Experian, Coca-Cola dan Samsung. Sementara BuzzFeed dapat mengklaim unik mengambil tren berita di pasar yang relatif rapi Api baru, perpustakaan tidak kekurangan agregator berita. Selain Huffington Post, Yahoo dan AP Mobile, sudah termasuk kategori kurang dikenal pengumpul berita seperti News360, Express News, Berita Republik dan tak terhitung pembaca RSS.