Banyak buku masuk ke dalam perangkat Ini

Banyak buku masuk ke dalam perangkat Ini, Saya memiliki kursus sebelum membeli, menyalakan sini dengan membaca semua resesi, karena Anda ingin tahu akhirnya apakah perangkat ini juga akan memberikan apa yang menjanjikan. Dan kemudian mencelupkan di Negativrezessioene lagi sehingga hal-hal seperti "Kindle tertunda banyak halaman berubah" hal-hal sepele atau serupa, dan kita kemudian harus bertanya sudah, tidak hanya yang bisa berdiri keluar sama sekali, karena aku benar-benar mencari penundaan ini gila dan namun tidak berhasil.

Banyak buku masuk ke dalam perangkat Ini Saya telah gehardert sangat panjang dengan saya untuk memberikan apa yang saya Zubenelgenubi Kindle setelah 3 bulan kemudian melakukan. Kemudian frustrasi saya tidak bisa pergi ke jadi aku membeli satu ebook tidak bisa beban di Kindle saya karena saya tidak memiliki wifi, tidak ada yang bisa membantu saya benar. Bagus tapi ada seluruh staf di Kindle dan layanan pelanggan telah membantu saya juga melalui. Sekarang saya menemukan saya Kindle super, dan saya membaca setiap hari dengan dia. Layar yang baik dan Anda bisa membacanya dalam terang buruk. Aku memberinya Kindle tidak lagi.

Banyak buku masuk ke dalam perangkat Ini, Hal kecil membuat salah satu pasti terhadap total kutu buku. Selalu dan di mana semua buku memiliki itu sederhana dan praktis. Aku menimbang Kindle di UNI selalu dengan mereka dan karena itu banyak script dan buku, yang sebenarnya banyak (würden. .. aku benar-benar akan memilikinya). File PDF harus dimuat pada Kindle mudah. Apakah ada yang punya metode lama, perangkat dengan kabel self-service untuk menghubungkan ke PC, sehingga Anda dapat mentransfer file? Anda tidak perlu Kindle!

Anda dapat mengirim file melalui e-mail ke Kindle dan mereka harus menerima untuk kemudian akhirnya Anda hanya sebentar mengaktifkan fungsi WiFi pada Kindle dan voila ... Anda memiliki file pada Kindle. Mungkin bahkan hanya untuk menampilkan: Ini hanya seperti membaca di atas kertas! Saya bisa membaca semua yang banyak, dan masih akan mendapatkan untuk membawa sekitar, mungkin tidak ada silang bengkok banyak buku, mengatur Kindle ini untuk hati saya, karena ia hanya melakukan pekerjaan dengan baik. Pikiran dibuat untuk alasan keamanan), layar membaca sebagai novel.

Berat dan pemrosesan benar-benar hebat. Namun, itu akan menjadi benar-benar hebat jika Anda tidak ebooks dalam pembelian Kindle Store (sejak eboooks Jerman banyak hanya belum termasuk dalam Kindle Store ditemukan) ketika loading atau bebas dari situs lain yang Anda miliki hanya pada kabel membawa ke PC, dan tidak melalui WiFi. Akhirnya, aku benar-benar akan menyarankan Model diesm, jika seseorang telah berpikir tentang satu ebook - zuzulegen Reader.

Telah benar-benar selalu menjadi penggemar "nyata" buku, tapi aku tidak memiliki ruang untuk rak buku besar. Aku baru saja menikah dan kemudian sekali untuk pesanan 99 Euronen Kindle, karena aku juga penggemar teknologi baru. Apa yang bisa saya katakan? Aku serius gembira tentang Kindle ini. Ini adalah pertama e saya pembaca buku, tapi harus saya katakan itu sia-sia. Satu telah untuk membaca kesan sebuah buku "nyata", berkat layar E Ink. Hanya satu memiliki keuntungan bahwa pabrik-menyimpan kamus kali dengan cepat dapat melihat kata. Seperti sangat banyak untuk saya pribadi bahwa ada sebuah aplikasi Kindle untuk smartphone Android saya. Dengan demikian dimungkinkan untuk membaca di mana saja dan kapan saja beberapa halaman.

Berkat berhenti untuk Whispersyncfunktion unit masing-masing tahu persis pada titik apa kita harus membaca dan Anda hanya dapat membaca tanpa melihat. Bagi saya, Kindle berada di bawah pohon Natal. Membongkar dan dibebankan segera setelah dimulai, maka sangat cepat kesenangan membaca murni! Pengaturan dasar yang sangat mudah dan total sederhana Kindle dan lebih intuitif untuk digunakan. Sangat membantu juga Buku Pegangan Kindle resmi dari anyaman yang bisa dibeli juga di Kindle Store.

Sekarang beberapa rincian, tapi aku akan melakukannya segera: Pengolahan: Sangat baik! Perangkat ini ringan, super tipis, dan terasa di tangan Anda cukup mulia. Sebuah kasus saya tidak akan mendefinisikan saya, tetapi hanya satu lengan, karena saya pikir kasus mengambil keuntungan dari Kindle hanya lagi, terutama berat. Membaca kesenangan: Sangat baik! EBook yang super-cepat pada Kindle dan Anda segera dapat mulai membaca. Teknologi e-ink adalah kedudukan tertinggi.

W-Lan adalah awal berbicara, semakin jauh aku pergi di rumah itu, semakin baik. Nirkabel kami bukan yang terbaik dan Kindle agak sensitif karena rupanya - untuk membeli buku-buku yang saya perlukan untuk setidaknya lantai pertama. Bagi saya ini bukanlah alasan untuk mengurangi titik karena perangkat sejenis lainnya untuk merespon karena, misalnya, smartphone saya. Selain itu, Anda mengundang alternatif dengan cara masing-masing buku yang dibeli melalui USB ke Kindle.

Singkatnya, terutama, pada perbandingan (Kindle bukan pembaca pertama saya) mengatakan bahwa Kindle hanya besar. Saya berikan padanya tidak lebih dan dia benar-benar ada dimana-mana. Rekomendasi beli yang kuat! E-Reader telah lama menjadi pembelian terbaik yang saya buat. Dia dengan mudah di tangan dan super mudah digunakan, meskipun saya selalu dengan hal-hal teknis berselisih.

Karena Banyak buku masuk ke dalam perangkat Ini saya memakai kacamata, Aku berusaha untuk membaca buku-buku untuk sering dan saya tidak bersenang-senang lagi untuk mengambil buku untuk tangan, meskipun saya selalu banyak membaca. Dengan Kindle, saya tidak akan punya lebih banyak masalah dengan membaca dan saya segera akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang memiliki masalah dengan mata, dengan setiap lainnya "kutu buku" dengan tidak ada masalah mata menentukan sukacita mereka pada unit ini.