Rekan Saya Menunjukkan Eee Pad Tablet

Rekan Saya Menunjukkan Eee Pad Tablet, Saya berpikir: Jadi satu hal yang saya perlu terlalu! Selain itu, saya hanya digunakan untuk Dato perangkat mobile Apple (iPhone 3G dan 4S) dan ingin mencoba sekali dengan Android. Terutama Aku sudah membeli perangkat untuk menonton video / film dan bermain game, untuk bekerja kurang. Karena saya hanya profesional di Los Angeles, aku sudah membeli di sana, termasuk Dock untuk $ 500, berikut adalah daftar cepat dan pro kontra:

Rekan Saya Menunjukkan Eee Pad Tablet- Pengolahan: Mengacu pada cacat kecil, "retak" ujung terlihat pada lampu layar di perumahan, dermaga shake sedikit.
- Menjalankan keamanan: Di sini saya tidak bisa mengikuti dengan Apple Asus, dengan beberapa aplikasi - beberapa dari mereka hanya seperti itu - crash Transformer dan hanya reboot membantu.
- Android Market: Masih terlalu sedikit aplikasi yang dirancang khusus untuk tablet, meskipun aplikasi yang paling berjalan pada perangkat, namun sering hanya dalam resolusi ponsel.
- Pembicara: Sementara memberikan suara jelas, tetapi terlalu sepi. Dengan headphone, suara sangat baik.

+ Layar: resolusi Brilliant, tajam, layar lebar sangat cocok untuk film.
+ Antarmuka: HDMI dan Micro SD slot pada perangkat, 2x USB dan slot SD di dermaga, tidak ada yang bisa menandingi pesaing.
+ OS: Android Honeycomb 3,2 bisa lebih dari yang sangat baik.
+ Baterai: Di ​​bawah beban penuh, sekitar tujuh jam, dengan hampir dua kali dermaga lama.
+ Hardware: Tegra2 chip dan 1 GB RAM, transformator membuatnya sangat cepat.
+ Android Market: Meskipun pilihan terbatas biaya, banyak aplikasi Apple gratis di sini.
+ Dock: Selain interface yang telah disebutkan melalui touch pad dan keyboard QWERTY hampir netbook itu!
+ Manajemen Data: Cukup colokkan pada PC drag, drop di, itu saja. Tidak ada software tambahan yang diperlukan.

Siapa alternatif yang baik dan murah untuk iPad terlihat dan dapat melihat cahaya melalui pengerjaan waktu adalah tempat yang tepat pada transformator. Ketika Pasar Android untuk tablet masih berkembang dan meningkatkan dengan update berikutnya dari stabilitas dari OS, aku benar untuk lima bintang. Karena ternyata beberapa masalah dengan bermain film, saya merekomendasikan pemain Lite bebas Rock, ia telah sampai sekarang didukung saat menggunakan setiap format. Saya sudah membeli Transformer EeePad untuk universitas, setelah aku melihat beberapa orang di kuliah dengan antusias iPads dan kegunaan mereka.

Karena saya menggunakan harga untuk iPad tapi hanya berpikir berani, saya mulai mencari di tempat lain. Kriteria utama yang berbicara untuk Transformer Eeepad adalah Keydock tersebut. Kombinasikan gagasan tablet dengan netbook, dan belum dapat menggunakan tablet secara individual, saya adalah super! Tentu saja ada juga keyboard untuk iPad, yang kemudian tetapi selalu individual, dan tidak cocok untuk perangkat sebagai Transformer. Saya menggunakan Eeepad kini telah dua bulan hampir setiap hari. Aku menyimpan semua olahraga saya daun hanya pada Eeepad, menyimpan ton kertas dan tinta printer, untuk penelitian, juga yang terbaik.

Tekan bisa persis seperti pada laptop. Tekanan utama adalah hanya sedikit kurang sensitif, tetapi Anda mendapatkan digunakan untuk. Jika tidak, semua aplikasi dari Android Market dan menginstal dan menggunakan. Yang ditentukan dalam deskripsi, daya baterai hampir meremehkan. Dock tablet disediakan dan biaya, combo dapat mengambil setidaknya 10 jam. Super bahwa jika tablet ini di dermaga, dermaga selalu baterai sedang digunakan sehingga jika seseorang ingin menggunakan waktu Tablet individual, baterai selalu penuh!