Saya sangat senang dengan Kindle

Saya sangat senang dengan Kindle! Membaca adalah benar-benar melelahkan dan terutama surat kabar harian (dalam kasus saya Compact dunia) pada Kindle jauh lebih menyenangkan untuk dibaca. Tidak memiliki tumpukan limbah kertas dan Anda dapat lebih mudah beralih di antara artikel. Dalam kereta bawah tanah itu tentu saja bukan lagi dua kursi untuk dirinya sendiri dan koran untuk melakukan. Super nyaman, saya juga berpikir fungsi Terjemahan menyenangkan ketika saya membaca buku bahasa Inggris. Meskipun terjemahan dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Jerman, tapi karena aku memiliki kosakata yang baik, cukup baik bagi saya sebagian besar deskripsi sudah termasuk dalam kamus bahasa Inggris.


Pembentukan WIFIs ini Apakah tidak dapat langsung berfungsi, tapi itu lebih untuk saya daripada terus lama Kindle dari menyalakan dalam dua minggu pertama kemudian entah bagaimana menyebabkan nyeri otot sedikit, karena sentuhan sudah berbeda dari buku atau berguna, karena Anda harus terbiasa untuk itu, sementara itu, pertama kali berurusan dengan Kindle dan saya pikir dia suka alami terbaik dan menyenangkan. Sebenarnya, saya hanya memiliki satu downside kecil: Baterai tidak berlangsung lama seperti yang ditentukan oleh Amazon dan agak hidup baterai pada pembaca lambat atau muffles membaca harus membuktikan menjadi realistis. Hanya ketika Anda membaca surat kabar pada Kindle dan membaca banyak hal lain, mereka sering membalik dan itulah yang mengkonsumsi baterai pada saat itu. Baterai berlangsung sangat lama tetapi cukup lama untuk misalnya tanpa biaya untuk mendorong di antara oleh liburan.

Sebelumnya pertanyaan Saya sangat senang dengan Kindle itu dijawab dengan jelas. Kertas juga berat sedikit dan jika ada banyak kertas, beratnya banyak. Oleh karena itu, lug yang sama di sekitar sebuah koper dengan dia membuat tidak ada. Apa yang harus dilakukan? Baca kurang? Hanya bungkus masih buklet? Baik, kami memilih untuk Kindle. Varian Wi-Fi. 1500 buku banyak material dan belum, Kindle beratnya tidak lebih setelah loading daripada sebelumnya (tapi yang bit harus berlaku, jadi tolong maafkan saya pernyataan ini). E-book datang dalam sebuah kotak dan sama cepat pada (saklar di bagian bawah, di mana pengisi daya terpasang).

Fasilitas ini dalam tiga langkah dan dilakukan dengan cepat (password dari router Wi-Fi untuk tetap siap, perangkat secara otomatis mencari router). Setelah itu, ada hal besar dan Anda sedang online. Membeli buku tentang account Amazon kemudian sangat sederhana. Masukkan judul atau penulis atau menelusuri daftar, pilih "Beli" tombol dan buku ini segera membaca Kindle. Menulis terbaca dan Anda bisa digunakan untuk itu dengan cepat. Kami sekarang merasa seperti di Starship Enterprise, "Beam me up Scottie". Mari kita lihat, ketika ada berseri-seri untuk membeli. Musim panas bisa datang, buku-kasus, kita tidak perlu lagi. Kesimpulan: Sederhana, mudah, hanya ukuran yang tepat dan banyak pilihan bahan bacaan. Harga yang wajar.

Amazon Kindle untuk uang adalah perangkat sehari-hari yang dapat menggantikan banyak buku. Layar sangat baik. Dan khususnya, kontras sangat baik dan praktis sama dengan buku-buku paperback khas. Pada Kindle Anda dengan mudah bisa menanam sebuah perpustakaan kecil. Banyak buku, terutama orang tua, terutama Inggris, ada gratis atau murah. Bahwa Kindle tidak berkomunikasi dengan jaringan nirkabel yang tersedia bagi saya tidak mengganggu, saya mengajak buku saya di komputer. Tentu saja buku ini saat ini menawarkan lebih dalam bahasa Inggris. Dan tentu saja, adalah bahwa i.p. Kindle bukan untuk buku-buku warna, seperti buku-buku seni atau foto, atau buku dengan gambar, misalnya komik. Ini adalah novel-membaca Kindle.

Operasi dan setup awal sangat sederhana, Anda dapat memahami segala sesuatu tanpa manual, bagaimanapun, membutuhkan sedikit pengetahuan Saya sangat senang dengan Kindle komputer, jika Anda akan membuat buku-buku di komputer. Saya belum menemukan ada kasus murah tapi kokoh. Jadi sekolah tanda untuk Kindle ini: Baik. Seorang pencinta buku. Pada Kindle, saya tidak ingin menulis lebih dari 700 orang telah dilakukan sebelum saya, saya ingin melaporkan pada layanan ini. Kindle saya tiba, tapi dia tidak seperti saya, atau seperti yang dijelaskan dalam deskripsi. Mohon bantuan dengan perintah Amazon, segera telepon saya berdering, tidak ada antrian, tapi sekarang lebih dari staf yang ramah, yang berusaha keras dan bersama saya tidak hanya terjun ke dalam Kindle saya, tetapi juga untuk menang. 7 dan router nirkabel saya, terhubung dengan Kindle saya seperti ini, adalah staf bahagia dan menutup telepon. Itulah yang saya sebut layanan, karena saya pernah melihat di seorang pembaca yang berbeda sangat berbeda. Terima kasih lagi untuk bantuan!